Update Nanti, Twitter Bakal Permudah Pencarian Pesan di DM

Update Later, Twitter Will Simplify Message Search in DM

twitter

Twitter berencana bakal menambahkan beberapa fitur baru, salah satunya adalah kemampuan untuk mencari Direct Messages secara spesifik. Fitur baru ini nantinya berguna untuk mencari pesan di Twitter, tanpa batasan waktu kapan diterimanya pesan tersebut.
Dengan hadirnya fitur ini, akan membantu pengguna Twitter untuk memudahkan dalam menemukan pesan tertentu. Pengguna tidak perlu lagi menggali Direct Messages secara mendalam untuk mencari-cari pesan yang diterima beberapa waktu sebelumnya. Namun, detail mengenai fitur ini masih belum diketahui lebih jelas.
Kabar yang beredar, Twitter akan menambahkan sejumlah fitur lain dalam layanan jejaring sosialnya, yakni dukungan untuk Live Photo pada perangkat iOS sebagai sebuah GIF. Pengguna jejaring sosial berlogo burung warna biiru itu juga diberi kebebasan untuk mengatur ulang foto yang telah diunggah sebelumnya.
Hingga saat ini, belum diketahui kapan fitur baru di Direct Messages ini akan dirilis. Belum ada informasi lebih lanjut dari Twitter pun kapan fitur itu bisa digunakan.
Twitter sepertinya tengah mempersiapkan banyak pembaharuan di masa depan. Beberapa waktu lalu, seorang tispter bernama Jane Manchun Wong, berhasil mendeteksi adanya fitur baru di Twitter bernama Snooze Button. Fitur ini dapat membuat pengguna Twitter menunda kemunculan notifikasi. Jadi, meski meninggalkan aplikasi dalam beberapa lama, pengguna tetap tidak akan terlewat akan informasi mengenai cuitan tertentu.
Fitur snooze sendiri hanya berfungsi untuk menunda notifikasi, bukan menghilangkan notifikasi yang seharusnya muncul. Namun pihak Twitter pun belum memberikan konfirmasi mengenai kehadiran fitur snooze tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *