Viral, 2 Wanita di Mojokerto Mandi Keramas Sambil Naik Motor

Viral, 2 Women in Mojokerto Bathing Shampooing While Riding a Motorcycle

Foto 2 Wanita di Mojokerto Mandi Shampo Saat Mengendarai Sepeda Motor

2 Wanita di Mojokerto Mandi Shampo Saat Mengendarai Sepeda Motor tanpa helm, yang viral di Facebook.

Ada-ada saja kelakuan warga +62 supaya bisa viral. Ada sebuah video yang menampilkan dua orang wanita sedang mandi sambil mengendarai motor tanpa helm pula, yang viral di Facebook. Kelakuan dua wanita itu terekam dalam video berdurasi 29 detik yang diunggah oleh Nouvan Andriian di grup Facebook Info Lantas Mojokerto.

Di video tersebut tampak dua wanita tersebut mengenakan dress one piece yang sedikit terbuka. Perlengkapan mandi yang dibawa yaitu sebuah ember berisi air lengkap dengan gayungnya. Mereka begitu menikmati kegiatan mandi sambil berjalan di atas motor. Tampak wanita yang berada di boncengan begitu antusias saat mengguyur air menggunakan gayung ke temannya yang menjadi sopir sepeda motor matic Honda Scoopy.

Bahkan keduanya juga menggunakan sampo agar kegiatan mandi makin lengkap serta menari-nari di atas motor yang sedang melaju. Pada akhir video keduanya tampak berhenti sebentar di pinggir jalan untuk membersihkan diri dari sampo yang pakaikan. Mereka cuek saja dengan orang-orang yang terlihat heran dengan kelakuan mereka.

“Yang lagi viral lewat jalan kota depan Samsat Mojokerto tanpa pakai helm lurr.. hebat nya lagi sambil mandi di jalan,” begitu tulisan penggunggah Nouvan pada Facebook dengan membubuhkan emoticon ketawa, Jumat (13/12/2019).

Diketahui, video tersebut diunggah pukul 09.00 WIB. Tak berselang lama, sebelas menit kemudian, unggahan Nouvan Andriian itu langsung mendapat banyak komentar yang mencapai 227 komentar serta 340 like.

Sementara itu, menurut penuturan Kasatlantas Polres Mojokerto AKP Bobby M Zulfikar bahwa pihaknya membenarkan adanya video viral yang beredar di masyarakat.

“Baru dapat videonya, sepertinya nanti kami cari info yang bersangkutan,” ujarnya.

Baca lebih banyak artikel terkait tentang Bangsa: https://www.indonesianupdates.com/category/nation/

Ikuti kami di Facebook dan tetap up to date dengan konten terbaru!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *