WhatsApp dapat dengan cepat meluncurkan model desktop yang tidak memerlukan telepon Anda

WhatsApp may quickly launching desktop model that doesn’t need your phone

WhatsApp pament

Karena banyak dari Anda yang mengerti, WhatsApp adalah aplikasi media sosial pilihan yang memungkinkan orang untuk melakukan panggilan dengan menggunakan internet. Jenis desktop baru dari aplikasi ini tersedia kembali pada tahun 2015, tetapi pasti hanya dapat digunakan jika ponsel pintar Anda terhubung ke web.

Namun konsumen mungkin bersukacita karena sekarang sepertinya versi yang diperbarui sedang dikerjakan, yang akan menyesuaikan status quo.

Berdasarkan sumber daya slip WhatsApp WABetaInfo yang andal, ada kemungkinan bahwa organisasi tersebut sedang dalam proses mengembangkan apa yang dikenal sebagai aplikasi Sistem Windows Umum, dan dengan demikian aplikasi tersebut akan memiliki sistem multiplatform yang akan tampil secara independen dari smartphone Anda.

Aplikasi saat ini memiliki 1,5 miliar pengguna yang aktif secara global dan pembaruan ini adalah masalah besar. Dengan menggunakan perubahan ini, masih akan memungkinkan para penggunanya untuk tetap menelepon meskipun telepon mereka tidak tersedia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *