Pembaruan WhatsApp, Tulis Status Bisa Dibagikan ke Fa-cebook Story

Pembaruan WhatsApp, Status Tulis Dapat Dibagikan di Facebook Story

Foto Pembaruan WhatsApp

Aplikasi pesan WhatsApp merilis fitur yang memungkinkan pengguna untuk berbagi Status WhatsApp dengan Facebook Stor

Aplikasi perpesanan WhatsApp merilis fitur yang memungkinkan pengguna membagikan Status WhatsApp ke Facebook Story. Mereka merilisnya setelah melakukan pengujian pada bulan Juni lalu. Namun, belum ada pengumuman resmi yang disampaikan pihak WhatsApp terkait peluncuran fitur tersebut. Sementara, beberapa pengguna telah melaporkan menerima fitur ini. 

Fitur ini, seperti dilansir dari GSM Arena (21/9), dinamakan “Share to Facebook Story”. Fitur ini  letaknya berada di bawah tab “My Status”. Untuk menulis status dan membagikannya, pengguna tinggal memencet tombol berbagi yang terletak di samping opsi “Share to Facebook Story”.

Lalu, secara otomatis akan tampil ikon aplikasi Facebook. Selanjutnya, pilih ikon dengan foto profil Anda, dan pilih “Share Now”. Hal yang menarik, sebelum membagikan Status WhatsApp, Anda dapat mengubah pengaturan privasi Facebook Story langsung dari WhatsApp. Di sini Anda bisa menentukan pilihan siapa yang ingin Anda bagi, apakah Publik, Teman dan koneksi, Teman, atau Kustom. 

Setelah status diposting ke Facebook Story, kabarnya status tersebut akan tetap bertahan selama 24 jam. Kabarnya lagi, meski Status telah dihapus, namun di Facebook Story masih akan tetap muncul di sana. Satu lagi, ketika Anda berbagi Status yang terdapat tautan, maka tautan itu tidak bisa diklik di Facebook Story. Sebab tampilan di Facebook Story hanya menampilkan gambar dengan teks.   Perusahaan sepertinya ingin membuat pengguna baik maupun Facebook bisa semakin nyaman dengan adanya pembaruan lintas platform ini.

Baca lebih lajut:
Baca lebih banyak artikel terkait tentang Teknologi: https://www.indonesianupdates.com/category/tech/

Ikuti kami di Facebook dan ikuti perkembangan terbaru dengan konten terbaru!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *