Xiaomi Pamerkan Smartwatch Barunya, Hadir dengan NFC dan eSIM

Xiaomi Showcases New Smartwatch, Comes with NFC and eSIM

Foto Xiaomi Menampilkan Smartwatch Baru

Xiaomi telah merilis poster misterius pada Senin

Xiaomi sempat merilis poster misterius pada Senin (28/10/2019). Kali ini, produsen gadget asal China itu mulai percaya diri memamerkan wujud dari produk terbaru mereka.

Dugaan yang menyebutkan bahwa produk misterius itu adalah jam tangan pintar alias smartwatch, memang betul adanya.

Tak tanggung-tanggung, hari ini, Selasa (28/10/2019) siang, CEO Xiaomi Lei Jun langsung menunjukkan wujud dari smartwatch tersebut.

Smartwatch Mi Watch ini hadir dalam dua warna, yakni hitam dan putih yang penampilannya begitu elegan. Tampak juga dua buah tombol di bagian kanan smartwatch ini.

Pada tombol pertama terlihat menonjol, sementara tombol satunya yang berada tepat di bawahnya, tidak menonjol. Jika melihat sekilas, Anda mungkin mengira ini adalah Apple Wach karena desainnya tampak mirip.

Di poster lainnya, Xiaomi juga menjelaskan beragam fitur yang dipunyai jam tangan ini. Salah satu fitur yang paling menarik adalah hadirnya fitur NFC, yang memang sudah jadi standar untuk perangkat modern saat ini.

Fitur NFC, awalnya dikabarkan bakal hadir pada Mi Band 5 yang hingga saat ini masih ditunggu kehadirannya.

Tak hanya NFC, fitur lainnya dari smartwatch baru Xiaomi adalah dukungan e-SIM, yang artinya smartwatch ini memiliki sejumlah fitur seluler yang akan sangat membantu. Lainnya, dukungan GPS dan Wi-Fi juga akan tersedia.

Seperti diberitakn sebeumnya, Mi Watch dijadwalkan bakal rilis pada tanggal 5 November 2019 mendatang. Tak hanya smartwatch, Xiaomi pun kabarnya juga akan meluncurkan Xiaomi Mi CC9 Pro, smartphone dengan kamera utama yang beresolusi 108 MP.

Baca lebih banyak artikel terkait tentang Teknologi: https://www.indonesianupdates.com/category/tech/

Ikuti kami di Facebook dan tetap up to date dengan konten terbaru!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *